Pahala jariyah wakaf

Pernah mendengar ungkapan “Kupinang kau dengan bismillah” atau “Aku mencintaimu karena Allah”?

AKAF

Keduanya adalah ungkapan cinta dan kasih sayang kepada seseorang yang di dasari atas dasar ibadah kepada Allah.Tetapi dalam praktiknya ungkapan itu hanya baru sebagai simbol saja.

Banyak dari kita yang mengaplikasikan rasa cinta itu dengan simbol sebuah benda atau kegiatan-kegiatan berupa ceremonial. Di Paris ada jembatan yang disepanjangnya dipenuhi oleh gembok ungkapan cinta kepada pasangan nya. Begitupun di Korea Selatan, Praha Ceko, dan Cologne Jerman. Itu dilakukan sebagai simbol keabadian cinta mereka terhadap pasangannya.

Tetapi Islam punya cara tersendiri untuk mengabadikan cinta kita yang tidak akan pernah lekang dimakan waktu, tidak akan hilang walau berbeda alam, dan tidak akan ada yang sanggup memisahkan karena sudah mendapat garansi dari Allah SWT, Yaitu dengan pahala jariyah wakaf. Dengan berwakaf untuk pasangan hidup kita, maut pun tidak dapat memisahkan cinta kita.

Karena kasih sayang yang kita berikan berupa pahala cinta dari apa yang sudah kita wakafkan untuk belahan jiwa. Akan terus menjadi pendamping setia yang menemaninya dikesunyian alam kubur, yang akan menjadi cahaya digelapnya peristirahatan terakhirnya, dan akan menjadi pembela disaat mempertanggung jawabkan segala amal nya didunia.

Mari kita hadiahkan persembahan agung cinta kita kepada orang tercinta melalui wakaf. Karena wakaf adalah simbol keabadian sebuah cinta yang didasari atas ibadah kepada Allah SWT. Jazakallah Khairan Katsir Salam Tabarru Card Dengan Wakaf Indonesia Kuat 🇮🇩

Total Views: 120 ,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ada yang bisa kami bantu

Ada yang bisa dibantu hubungi segera

CS Bantuan

Official Tabarru

Online

Official TabarruHubungi kami segera

Assalamualaikum 00.00
Scroll to Top